Apa Perbedaan Jas dan Blazer? INFO WA ONLY: 085-72-44000-61

0

Jas Dan blazer Pria Murah Kiffa Fesyen - 085-72-44000-61 

Jas Blazer Pria Murah
Jas Blazer Pria Murah

Hi, Sobat Kffa, tau gak apa perbedaan jas dan blazer? sering kali kita salah mengartikan blazer itu sebagai jas, atau pun sebaliknya.. Na, agar tidak salah lagi Yu kita bahas perbedaan jas dan blazer.

4 perbedaan dasar antara jas dan blazer

1. Bahan

Jas biasanya terbuat dari bahan yang lebih kaku dan lebih mahal, sedangkan bahan dari blazer cenderung lebih tipis dan lembut. Bahan yang biasa digunakan untuk membuat jas adalah wol, sedangkan untuk blazer tidak ada bahan yang khusus. Warna yang digunakan untuk jas cenderung warna-warna yang netral dan gelap, sedangkan blazer tidak memiliki warna yang khusus.

2. Jahitan

Jas hanya dapat dibuat oleh tailor, sedangkan blazer bisa dibuat oleh tailor maupun konveksi. Jas dibuat dengan jahitan yang berlapis tiga dengan penggunaan furing pada seluruh bagian tubuh dan lengan bagian dalam. Mesin yang digunakan pun hanyalah mesin jahit tradisional, bukan mesin jahit industri. Berbeda dari jas, blazer dapat dibuat menggunakan mesin jahit industri dan jahitannya hanya satu lapis dan tidak menggunakan furing di bagian dalam.

3. Lengan

Lengan dari jas memiliki dua garis sambungan di sisi dalam dan luar. Selain itu, jas juga selalu menggunakan kancing manset di ujung lengan. Blazer tidak memiliki keharusan untuk dipasangi cincin manset di ujungnya, selain itu sambungan lengan hanya satu di bagian dalam seperti kemeja pada umumnya.

4. Kesopanan

Jas cenderung dibuat sepasang dengan celana dan digunakan untuk acara-acara yang lebih formal. Blazer tidak memiliki pasangan celana sendiri dan sering dipadukan dengan celana jeans. Selain itu blazer juga digunakan untuk acara yang tidak terlalu formal.

Itulah perbedaan antara blazer dan jas. Kini Anda tidak perlu bingung lagi membedakan dua pakaian itu dan dapat memilih menggunakan yang mana untuk acara tertentu.
cr. Merdeka.com

Untuk kamu yang mencari jas dan blazer pria yang keren, murah, tapi kualitas gak murahan, kamu bisa pesan di KIFFA FESYEN. Bisa custome model untuk di mix and match sesuai selera kamu.. Yu langsung Pesan sekarang juga, bisa langsung chat KLIK DIBAWAH, UNTUK ORDER CEPAT :

INFO & KONTAK
WA ONLY : 085-72-44000-61

Jl. Paseh Babakan Balong, RT. 02/RW. 08, Kel. Tuguraja, Kec. Cihideung, Tasikmalaya 46125

Apa Perbedaan Jas dan Blazer? INFO WA ONLY: 085-72-44000-61


blazer murah grosir,blazer ggs murah,blazer gaul murah,gamis blazer murah,grosir blazer murah di bandung,blazer murah ipoh,blazer wanita import murah,grosir blazer import murah,blazer pria murah jogja,opel blazer murah jakarta,mobil blazer murah jakarta,jual blazer murah jakarta,blazer murah kuantan,blazer murah kajang,blazer murah klang,blazer murah kelantan,blazer murah kota bharu,blazer murah kedah,blazer korea murah,blazer murah lelong,blazer lelaki murah malaysia,
blazer pria murah lazada,kedai blazer lelaki murah,baju blazer lelaki murah,lazada blazer murah,blazer lelaki murah di melaka,blazer lelaki murah di kuala lumpur,blazer murah medan,blazer murah meriah,blazer murah mataram,blazer mobil murah,blazer merah murah,blazer montera murah palembang,blazer murah nilai,nike blazer murah,blazer murah online malaysia,blazer murah online,blazer wanita murah online,blazer pria murah online,jual blazer online murah,opel blazer murah,
jas pria bandung,jas pria png,jas pria terbaru,jas pria korea,jas pria gaul,jas pria keren,jas pria pernikahan,jas pria 2018,jas pria pengantin,jas pria biru,jas pria,jas pria formal,jas pria abu abu,jas pria anak,jas pria anak muda,jas pria ala korea,jas pria andre laurent,jas pria akad nikah,jas pria the executive,jas pria untuk akad nikah,jas pria tanah abang,jas pria warna abu abu,jas pria batik,jas pria big size,jas pria branded,jas pria bekas,jas pria bahan kaos,jas pria bekasi,jas pria bogor
jas pria biru dongker,jas pria casual,jas pria coklat,jas pria.com,jas pria cardinal,jas pria casual murah,jas pria custom,jas pria classic,jas pria casual bandung,jas pria cirebon,jas pria cempaka mas,jas pria dan wanita,jas pria dewasa,jas pria di lazada,jas pria di matahari,jas pria di bandung,jas pria depan belakang,jas pria di solo,jas pria dengan rompi,jas pria di tanah abang,jas pria depok,bunga di jas pria,jas pria executive,jas pria exclusive,jas pria eksekutif,jas pria elegan,elevenia jas pria,jas pria etnik,

0 comments: